logo-raywhite-offcanvas

28 Aug 2024

Temukan Rahasia Dekorasi Yang Cocok Untuk Dapur Kecilmu!

Temukan Rahasia Dekorasi Yang Cocok Untuk Dapur Kecilmu!

1. Serba Putih

a kitchen with white cabinets

Dengan menggabungkan palet monokromatik dengan elemen-elemen terang, dapur Anda akan terasa lebih luas, meskipun ukurannya sebenarnya kecil. Elizabeth Pash menambahkan sentuhan warna biru muda dan berbagai tekstur untuk menciptakan dimensi pada ruang yang modern dan ramah ini.

2. Buat Lebih Ceria

to make a florida kitchen radiate cheer, even on overcast days, designer matthew boland opted for cabinetry and trim in energetic orange by sherwin williams

Meskipun dapur Anda kecil, bukan berarti tampilannya harus monoton. Ikuti jejak desainer Matthew Boland dengan menggunakan warna-warna cerah yang akan membuat dapur Anda hidup. Dia memilih warna Energetic Orange dari Sherwin-Williams untuk dapurnya di Florida, yang memberikan kesan segar bahkan di hari-hari yang paling suram.

3. Warnai Area Lantai

small kitchen ideas

Untuk memberikan kesan lebih luas pada dapur ini, desainer Kevin Isbell mengecat lantai dengan motif kotak-kotak besar yang mengilap. Warna-warna terang yang digunakan selaras sempurna dengan kain tirai kafe.

4. Gunakan Cermin sebagai Dinding

Room, Furniture, Interior design, Vehicle door, Door, Automotive exterior, Glass, Building, Architecture, House,

Pasang cermin di dinding untuk menciptakan kesan dapur yang lebih luas. Dalam apartemen menawan yang dirancang oleh Akin Atelier ini, cermin-cermin tersebut menonjolkan pemandangan yang luas. Dengan pemandangan seperti itu, ukuran dapur menjadi hal yang tak terlalu penting.

5. Highlight Warna Cerah

Furniture, Room, Countertop, Cabinetry, Kitchen, Blue, Property, Interior design, Kitchen stove, Floor,

Pilih tudung logam dan oven dengan warna mencolok untuk memberikan kesan yang menonjol. Kemudian, seimbangkan dengan karpet lari dan karya seni dalam nuansa yang lebih lembut dari warna yang sama, seperti yang dilakukan di dapur cantik yang dirancang oleh Cameron Ruppert Interiors ini.

Dengan sentuhan warna dan desain yang tepat, dapur kecil Anda bisa menjadi ruang yang penuh karakter dan gaya. Jangan takut untuk berani bereksperimen dan buatlah dapur Anda menjadi tempat yang mencerminkan kepribadian Anda. Ray White Signature siap membantu Anda menemukan rumah ideal dengan layanan yang profesional. Hubungi kami untuk memulai pencarian rumah impian Anda hari ini!

Source :https://www.housebeautiful.com/room-decorating/kitchens/g394/small-kitchens/


Share